Saturday 19 November 2016

RABKO.16

RAB ( Rencana Anggaran Biaya )
Shobat khoir ... pada tiap penyelenggaraan kegiatan, baik itu pemerintah, organisasi, even, perayaan, rumah tangga, demikian pula bangunan gedung atau rumah hunian tentu memiliki kaitan dengan anggaran biaya agar kegiatan tersebut dapat terselenggara atau terwujud dengan sukses sesuai dengan budged yang tersedia.
Oleh karenanya, untuk mewujudkan kegiatan, apalagi pembangun sebuah rumah hunian pribadi atau sebagai investasi masa depan maupun properti konsumsi publik tentu diperlukan pembiayaan. Maka diperlukan perhitungan yang cermat, baik biaya tenaga maupun pemilihan bahan yang disesuaikan dengan budget. Hal ini bertujuan untuk meminimalisir pembiayaan sehingga lebih efisien dan terukur sesuai dengan kemampuam maupun rencana pilihan pemilik dalam kegiatan pembangun rumah.
Adapun keuntungan menghitung RAB kegiatan pembangunan rumah diantaranya adalah:
1.      Jenis pekerjaan apa saja yang akan diadakan/dibeli dapat diketahui.
2.      Volume pekerjaan yang akan dikerjakan dapat diketahui.
3.      Jumlah biaya tiap-tiap volume atau keseluruhan dapat diperkirakan.
4.      Kegiatan pekerjaan dapat di control berdasarkan volume dan lama pengerjaan.
5.      Dapat membantu pemilik dalam penawaran harga pada pihak kedua atau kontraktor (apabila pekerjaan  dikerjakan oleh orang lain) sehingga tidak akan merugikan pemilik sebagai pihak pertama.
Shobat khoir ... pada kesempatan ini kami menawarkan pekerjaan Rencana Anggaran Biaya sebagai acuan terlaksananya pembangunan rumah hunian shobat..., sekaligus sebagai consultan pengawas.
Mengenai kegiatan perencanaan kami akan menyediakan layanan revisi sebayak 3 kali pertemuan, sehingga akan memudahkan shobat ... untuk memberikan masukan2 yang membantu kami dalam perencanaan.
Layanan yang shobat peroleh dari kami, yaitu:  Gambar bestek, dan perhitungan RAB.
Untuk menghubungi kami bisa ditemukan via sms/wa: 085233067414 atau email: sarwana09@gmail.com.
Dan bagi shobat khoir ... yang membutuhkan file penghitungan RAB pembangunan rumah hunian, baik masih pemula atau yang sudah profesional guna perbandingan, kali ini dengan baca:
بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَٰنِ الرَّحِيمِ
Kami rilis file RABKO.16 dalam format Exel. File RABKO.16 ini murni rekayasa modifikasi sendiri sejak 2008 hingga sekarang 2016 berdasar pengalaman yang berkembang, yang Insya Alloh akan updete berdasar perkembangan pula.
Untuk mendapatkan file RABKO.16 ini free dimari  dan fersi premium dapatkan dengan menghubungi kami via sms/wa: 085233067414 atau email: sarwana09@gmail.com.
الْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِينَ
Bila bermanfaat silahkan komen.

No comments:

Post a Comment